BTemplates.com

OKP.GANESPA dampingi Walikota Tangerang Selatan untuk meninjau kerusakan Situ Pamulang


Laporan tentang permaslahan Situ yang ada di Kota Tangerang Selatan yang dilayangkan oleh OKP.GANESPA  akhirnya direspon oleh walikota Tangerang Selatan Ibu Hj Airin Rachmy Diani SH,MH. di Situ Pamulang pada hari kamis tanggal 16 Juni 2011. dalam acara Clean and green yang dilaksanakan oleh Badan Lingkungan Hidup Kota Tangerang Selatan. 
Selain meninjau kerusakan yang terjadi di Situ Pamulang ibu walikota jg melakukan serangkaian kegiatan seperti penyebaran bibit ikan dan penanaman pohon pada bantaran Situ.OKP.GANESPA juga mendapatkan penghargaan dari ibu Walikota sebagai Organisasi Peduli Lingkungan.
Kami berharap progaram ini akan berdampak positif untuk menjaga kelestarian Situ-situ yang ada di Kota Tangerang Selatan yang kerusakan situnya kian hari makin memprihatinkan.


Share on Google Plus

About Yusep Pelano

    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar:

  1. Terimakasih banyak bagi rekan2 Anggota maupun Simpatisan yg telah menyempatkan waktu untuk hadir untuk bersih area konservasi GANESPA dalam rangka memperingati Hari Lingkungan Hidup Sedunia 5 Juni 2011...............Bravo GANESPA

    ReplyDelete

comments, criticisms, and suggestions will help us to continue to develop this blog, please comment with a sentence polite and do not contain racist or your comment will be removed, thanks