BTemplates.com

Musik Amal Ganespa Digebrak Band Kotak

Gugusan Alam Nalar Ekosistem Pamulang (Ganespa) bikin kampaye peduli lingkungan melalui musik yang dikasih nama Musik Amal di Lapangan Kecamatan Pamulang, Sabtu (31/3).


Tema yang diusung adalah pertahankan area situ sebagai resapan air.
“Acara ini memang untuk mengajak anak muda supaya peduli lingkungan,” tutur Dian Wirawan. Ketua Pelaksana.
Pada acara ini Ganespa menghadirkan Kotak sebagai bintang tamunya. Selain itu masih ada band-band featuring seperti Elektra, Koin, Ganespara, Seteru, Mc Jagger, Evil, dan Asal Jadi yang nggak kalah bagusnya. Berbagai jenis aliran musik seperti rock, alternatif, dan reage ada di acara ini.
Acara yang diadakan untuk kampaye pelestarian situ 7 muara ini dibuka dengan penampilan Asal Jadi. Setelah itu giliran band featuring lainnya yang unjuk kebolehan. Kebanyakan band yang tampil membawakan lagu yang udah terkenal tapi ada juga yang membawakan lagu sendiri.
Ribuan penonton langsung menyebut nama Kotak sebelum mereka tampil. Band yang menjadi jawara Dreamband pertama ini langsung menggebrak penonton dengan petikan gitar Cella ditambah permainan bas Ices dan dentuman drum Posan. Kotak cuma menbawakan 3 lagu, seperti Sendiri dan Terlalu Manis dari Slank. Sebagai penutup, Kotak menyuguhkan Sendiri untuk penonton. Ribuan penonton yang datang langsung berjingkrakan menyambut lagu ini.
Selain di Pamulang, Kotak juga turut tampil pada Pagelaran Apresiasi Musik Bela, Minggu (01/03), di Lapangan Murai Dasana Indah Tangerang.
Selain Kotak sebagai bintang tamu, beberapa band yang kebanyakan berasal dari Tangerang dan Jakarta juga tampil kabisa di acara ini. Masing-masing band didaulat untuk membawakan tiga lagu dengan berbagai gaya dan aliran. “Acara ini memang bertujuan untuk menggalakan persatuan. Makanya siapa pun boleh berkreasi di sini,” ungkap Rifi Ramdani, Ketua Pelaksana.
Satu-persatu band pembuka muncul untuk menghangatkan suasana, mulai dari Mc Jagger, Tum Band, John Malibu, dan Eiffel Band. Sebagai klimaksnya Kotak didaulat tampil ngebawain lagu hitsnya yang memang sudah ditunggu-tunggu penonton. Dengan membawakan enam lagu hitsnya, Kotak sanggup membuat ratusan penonton menjadi paduan suara raksasa.(dedi-nina/pers kampus)
Share on Google Plus

About Organisasi Kepemudaan Ganespa

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

comments, criticisms, and suggestions will help us to continue to develop this blog, please comment with a sentence polite and do not contain racist or your comment will be removed, thanks