3 kandidat Akan Meramaikan Perebutan Kursi Ketua Umum OKP. Ganespa

Organisasi Kepemudaan Gugusan Alam Nalar Ekosistem Pemuda Pemudi ( GANESPA ) kini sedang bersiap - siap untuk pelaksanaan Musyawarah Besar 2010 yang rencananya akan berlangsung pada akhir November ini. Cipno Mangunkusumo yang sementara ini menjabat sebagai Sekretaris Jenderal OKP. Ganespa menggantikan Muji SP ketika dikonfirmasi dikediamannya mengatakan bahwa " saat ini kami sedang mempersiapkan point - point yang akan dibahas nanti, salah satunya adalah tentang pertanggung jawaban pengurus dan pergantian jabatan Ketua Umum periode 2007 - 2010.

Dodi Harianto dari Badan Pengurus Harian OKP. Ganespa menambahkan " semua anggota Ganespa mempunyai hak untuk mencalonkan diri dalam ajang perebutan kursi Ketua Umum periode 2010 - 2013, tetapi dengan syarat mereka harus sudah menjadi anggota penuh dan hingga hari ini Panitia Pemilihan Ketua sudah mengantongi tiga nama yang akan mencalonkan diri yaitu Umar Ibnu Maya, Syariffudin, dan Angga Dhaneswara.
Share on Google Plus

About yusep pelano

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

comments, criticisms, and suggestions will help us to continue to develop this blog, please comment with a sentence polite and do not contain racist or your comment will be removed, thanks