BTemplates.com

Pollitik Bagi Pemuda : Dari Kacamata Seorang Arizal Maulana


 
Biodata

Nama                : Arizal Maulana
TTL                   : Palembang,20 April 1979
Agama               : Islam
Pendidikan         : Lulusan STIE - Ahmad Dahlan Jakarta, D3 Keuangan Perbankan

Pengalaman Organisasi :                      

  • Ketua Umum MAPALA ALPINISTE (2000—2002)
  • Ketua Umum OKP. GANESPA Tangerang Selatan ( 2004 - sekarang ) 
Menurut lelaki yang figurnya sudah banyak dikenal oleh pemuda-pemudi di Kec. Pamulang dengan santai  menjawab,” kalo masalah politik buat anak muda ya, disesuaikan dengan batas umurnya aja kalo umurnya dibawah 20, belum siap karena politik tuh akan terjadi kotak pengkotakan dan dampaknya bagi kawula muda tidak bagus. 

Dalam segi pergaulan nanti sudah mulai ada garis pembatas kalo memang dia sudah bisa memainkan politik itu dengan bagus seimbang banget itu sih enjoy-enjoy aja, tapi yang saya takutkan diantara kawan-kawan dibidang-bidang politik jadi kaku dalam pergaulan. Terus kalo berbicara pentingnya  politik bagi kawula muda menurut saya bagus banget karena kawula muda harus dari sekarang lebih ekssis dalam bidang politik,apa lagi di massa sekarang nih kawula muda sudah saatnya tampil untuk memberikan kontribusi terhadap Bangsa dan Negara " yah sekalian menggantikan posisi yang tua" ungkap lelaki yang telah menjabat menjadi Ketua Umum OKP Ganespa sejak tahun 2004 ini. ( Umar Ibnu Maya ) 


 
Share on Google Plus

About Organisasi Kepemudaan Ganespa

    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar:

  1. GANESPA jaya selamanya..........
    mari dukung Arizal Maulana sebagai calon Ketua Umum OKP.GANESPA 2011-2011...........

    ReplyDelete

comments, criticisms, and suggestions will help us to continue to develop this blog, please comment with a sentence polite and do not contain racist or your comment will be removed, thanks