Profil Organisasi Kepemudaan GANESPA


Berlatar belakang untuk turut berpartisipasi secara nyata dalam berbagai kegiatan Sosial Kemasyarakatan, maka perkenankan kami atas nama Organisasi Kemasyarakatan dan kepemudaan GANESPA memperkenalkan diri.

Organisasi Kepemudaan Gugusan Alam Nalar Ekosistem Pemuda Pemudi yang disingkat menjadi OKP. GANESPA ini mulai berdiri pada  tanggal 15 februari 2004 yang berazaskan Pancasila dan UUD 1945. Status Organisasi ini independent serta berpedoman kepada kepentingan umum.

Ruang lingkup kegiatan organisasi : Sosial Kemasyarakatan, Kepetualangan, Lingkungan Hidup, Seni Budaya, Olahraga, Search and Rescue (SAR).

Visi dan Misi
Visi   : Memperelat tali persaudaraan atar pemuda/I dan masyarakat,serta menyalurkan bakat dan minat di dalam kegiatan kepemudaan dan mengangkat nama baik kota Tngerang Selatan pada khususnya.

Misi   : Mengadakan pelatihan dan pembinaan dlam kegiatan yang bermanfat agar terciptanya sumber day manusia yang berkualitas dan bermanfaat bagi anggota itu sendiri,masyarakat,bangsa dan Negara.
Share on Google Plus

About Organisasi Kepemudaan Ganespa

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

comments, criticisms, and suggestions will help us to continue to develop this blog, please comment with a sentence polite and do not contain racist or your comment will be removed, thanks