BTemplates.com

Empat Pasang Kandidat Meriahkan Pilkada Tangerang Selatan

Pemilihan wali kota dan wakil wali kota Tangerang Selatan yang akan digelar 13 November hanya diikuti empat pasang kandidat.
Dari belasan formulir pendaftaran yang diambil, hingga waktu pendaftaran ditutup pukul 00.00 tadi malam, Komisi Pemilihan Umum Daerah Tangerang Selatan hanya menerima pengembalian empat berkas pendaftaran.
"Empat pasangan calon yang terdiri dari dua jalur parpol dan dua jalur independen," kata Anggota KPUD Tangerang Selatan Bidang Sosialisasi dan Pencalonan Agus Supadmo kepada Tempo, pagi ini.

Dua pasangan bakal calon dari jalur partai politik yaitu pasangan Airin Rachmi Diany-Benyamin Davnie yang diusung delapan partai politik yang tergabung dalam Koalisi Menata Tangsel yaitu Demokrat, Golkar, PKS, PDIP, PKB, PDS, PKPI dan Partai Demokrasi Perjuangan. Sedangkan pasangan Arsyid-Andre Taulani diusung oleh empat partai yaitu Gerindra, Hanura,PPP dan PBB.

Sementara dua pasangan dari jalur independen adalah Rhodiah Najiba-Sulaeman Yassin dan Yayat Sudrajat-Norodom Soekarno.Keempat pasangan calon itu akan menjalani tes kesehatan 16-18 Agustus ini yang kemudian ditetapkan sebagai pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Tangerang Selatan periode 2010-2015.

Tangerang Selatan adalah sebuah kota baru hasil pemekaran Kabupaten Tangerang. Terdiri dari tujuh kecamatan meliputi Ciputat, Ciputat Timur, Serpong, Serpong Utara, Pamulang, Pondok Aren dan Setu. Pesta demokrasi pertamakali ini akan digelar 13 November mendatang.

Sumber : Tempointeraktif.com
Share on Google Plus

About Organisasi Kepemudaan Ganespa

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

comments, criticisms, and suggestions will help us to continue to develop this blog, please comment with a sentence polite and do not contain racist or your comment will be removed, thanks